Beranda Entertainment Oklin Fia Sampaikan Permintaan Maaf kepada Masyarakat, Netizen: Minimal Diproses Hukum Biar Jera

Oklin Fia Sampaikan Permintaan Maaf kepada Masyarakat, Netizen: Minimal Diproses Hukum Biar Jera

Oklin Fia Sampaikan Permintaan Maaf kepada Masyarakat, Netizen: Minimal Diproses Hukum Biar Jera (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Kasus Oklin Fia tentang videonya yang tidak senonoh dan dianggap tidak sopan membawa namanya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Nama Oklin Fia memang mencuri perhatian para netizen beberapa waktu belakangan ini akibat konten-konten videonya yang tidak senonoh.

Perempuan berhijab ini kerap mengunggah video yang tidak sopan, padahal dirinya sendiri megenakan hijab. Masyarakat pun merasa resah dengan kelakuannya ini, hingga akhirnya ia dilaporkan ke pihak berwajib.

Kabar terbaru, Oklin Fia pun buka suara mengenai kasusnya ini dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas apa yang telah ia lakukan.

Video Oklin Fia yang menyampaikan permohonan maaf ini diunggah ulang oleh akun instagram @lambgosiip pada Kamis (24/08/2023).

Oklin Fia mengaku bahwa dirinya sempat mengurung diri karena bingung menghadapi hujatan serta cacian dari para warganet.

“Untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung, setelah sebelumnya menghilang karena takut dan tidak tau harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima, hari ini saya, atas nama Oklin, akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dengan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan,” ujarnya sembari meminta maaf.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah dididik agama Islam sejak masih kecil oleh orang tuanya.

“Sebagai seorang muslimah, dari lubuk hati saya yang paling dalam, tidak ada sedikitpun niatan untuk merendahkan atau melecehkan agama Islam, umat Muslim, ikhwan dan akhwat, serta seluruh perempuan di Indonesia. Sejak kecil ibu saya sudah telah mengajarkan tentang agama  Islam, jadi seorang muslimah yang baik dan soleha, saya juga telah dibiasakan untuk menutup aurat dan mengenakan hijab sejak saya masih remaja, bahkan jauh sebelum saya membuat konten pada media sosial,” terang Oklin Fia kemudian.

Permintaan maaf ini pun mendapat respon yang ramai dan beragam dari para warganet di media sosial.

“Minimal diproses hukum biar jera, kalo gak hari ini minta maaf besok ngonten lagi,” ujar pemilik akun @a***.

“Lagian mbak, gak usah dibentur-benturkan agama deh, yuk mikir pake logika aja berhijab tapi pakaian ketat atau pamer body seksi dan konten konten seronok dilihatnya juga gak pantas,” ujar seorang netizen dengan nama akun @v***.

Editor: Muhammad fauzi
Sumber: Instagram @lambegosiip

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan